Agen Poker Online

Minggu, 17 Juli 2016

Nenek 71 Tahun Nikah Dengan Cowok Muda ganteng

Domino Online


Domino Online - Menemukan cinta sejati pada usia yang cukup tua, seorang wanita di Seviereville, Tennessee, Amerika Serikat untuk menikah idolanya, yang memiliki 53 tahun pemuda. Almeda Errell (71) bertemu Gary Hardwick (18) saat mengunjungi makam anaknya, Robert (45), selama area pemakaman umum, di mana dia tinggal.

Pada saat itu, Gary diundang oleh bibinya, Lisa, mengunjungi makam Robert - suami. Itu adalah ketika kedua pasangan telah sekarang resmi menjadi suami istri bertemu.

Agen Poker - "Saya melihat, duduk di sisi lain dari gereja. Seorang pria muda dengan senyum yang menawan. Saya terus menonton," kata Almeda.

"Kemudian dia mendekati saya, untuk menyampaikan rasa berkabung. Kami tidak banyak bicara, tetapi bagi saya itu sudah cukup," kata ibu empat anak.

BandarQ Online - Sejak saat itu, Almeda Gery tidak bisa berhenti berpikir. Pemuda itu selalu hadir dalam hatinya. Tapi dia tidak berani mengatakan apa-apa, selain melayang usia jauh, maka Gery juga punya pacar - yang juga usia tua, 77 tahun.

Segera setelah pertemuan singkat, Lisa mengundang Almeda dan Gery untuk merayakan putri 9 nya, di sebuah restoran makanan cepat saji, Chuck E Cheese Pizza di Seviereville, Tennessee, USA. Tidak butuh waktu lama bagi pasangan untuk menyalakan api cinta di hati mereka.

"Dia masih sama seperti terakhir kali aku melihatnya. Senyum dan wajah cantik itu. Kami sangat khawatir ketika makan. Dia bahkan jatuh dari kursinya," kata Almeda, tersenyum.

Poker Online - Gary juga menyatakan isi hatinya. Kemudian, ia memutuskan untuk putus dengan pacarnya dan diusulkan Almeda.

"Dia memiliki mata biru yang paling indah bersinar. Kemudian saya mengatakan kepada Lisa bahwa aku dan Almeda cinta. Aku ingin hidup bersamanya," kata Gary.

"Kami menghabiskan banyak waktu bersama-sama. Banyak kesamaan antara kami, seperti musik makanan favorit negara," pemuda itu 18 tahun.

Bandar Poker - Sejak kecil, Gery selalu tahu bahwa dia lebih tertarik pada wanita yang lebih tua. Pemuda pertama jatuh cinta dengan gurunya, saat ia berusia 8 tahun. Meski tahu pacarnya mencintai wanita yang lebih tua, banyak pergeseran menjaga pikiran Almeda.

"Aku bahkan mengatakan kepadanya," Aku 71 dan kau 17, tidak saya terlalu tua untuk Anda? 'Lalu ia mengambil tangan saya dan berkata,' usia hanyalah angka, "kata nenek 71 tahun.

Malam itu, setelah kembali dari perayaan ulang tahun, Almeda memiliki kejutan dari Gary. Orang yang mencintai mawar merah dan gelang, sebagai souvenir ulang tahun neneknya - beberapa hari sebelumnya.