Agen Poker Online

Kamis, 14 Juli 2016

Neymar Ketakutan Jika Melihat Messi Dan Rekan Setim Masuk Lapangan

Agen Poker - Barcelona bintang Neymar, baru-baru ini mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan. Dia mengaku merasa takut dengan kehadiran Lionel Messi dan rekan tim lainnya saat ingin memulai pertandingan pertamanya untuk Barcelona.

 agen poker


Agen Domino - Pemain 24 tahun itu bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2013. Dan sejak itu, ia telah menjelma menjadi salah satu bintang dari tim Catalan.

Bandarq Online - Namun, karena sekelompok pemain bintang dunia, Neymar ketakutan. Untungnya, Dani Alves sebenarnya pemain tidak kurang Brasil, selalu membantu dan membuatnya merasa seperti di rumah.


Domino Online - "Aku takut ketika aku melihat Messi dan pemain lainnya sebelum pertandingan pertama saya di Barcelona," kata mantan Santos seperti dilansir Soccerway.

"Saya ruang ganti dengan Messi, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Gerard Pique dan Dani Alves, semuanya ada di sana. Mereka adalah idola saya," katanya.

Sekarang, Neymar telah menjadi salah satu pemain penting di kamp Barcelona. Messi dan Luis Suarez bersama-sama, mereka menciptakan trio MSN dan dijelaskan treble di musim 2014/2015.