Agen Poker Online

Senin, 08 Agustus 2016

Sedang Heboh di Singapura


Agen Poker Dalam usia media sosial seperti ini, informasi dapat menyebar dengan mudah. Bahkan foto dapat langsung virus. Ketika foto ini adalah seorang gadis.

Agen domino Sebuah foto yang diambil oleh fotografer Hari ini, Jason Quah yang kemudian diunggah ke akun Instagram pada 26 Juli. foto ini menunjukkan putri payung nenek dengan kerudungnya. Dalam foto tersebut diupload, itu termasuk judul, "Seorang wanita melindungi wanita yang lebih tua dengan kerudung hujan di West Coast Drive."

Agen bandarq Gambar-gambar ini kemudian segera virus. Banyak orang berpikir bahwa jika anak perempuan berkerudung dan neneknya tidak mengenal satu sama payungi dua. Pujian membanjiri tentang bagaimana anak yang baik untuk meninggalkan wanita meskipun jilbab basah. Namun ternyata, seperti dilansir stomp.com.sg, mereka masih memiliki hubungan darah. Jilbab gadis bernama Sakina Tan (23) tampaknya cucu kandungnya, Annie Loh (78 tahun).

Domino online Meskipun citra virus itu sendiri, dan telah menerima banyak pujian, Sakinah memiliki perasaan campur aduk. Sampai-sampai ia telah melakukan untuk dirinya sendiri di blognya sebuah artikel berjudul "Gadis Hijabrella Singapore". Sakinah merasa tersinggung dan sakit ketika seorang netizen yang tidak percaya ada seorang wanita tua bahwa ia payungi neneknya.

 agen domino online

"Saya tumbuh dengan kakek-nenek saya baik Malaysia dan China, kasih karunia mereka sendiri bersyukur selama 23 tahun. Dia nenek, terlepas dari apakah mereka Muslim atau tidak, mengajarkan saya banyak tentang pekerjaan bagaimana menjadi seorang Muslim yang baik dalam cara mereka menerima nasib pasangan dari orang tua saya yang tidak sesuai harapan mereka, "tulis Sakinah di blog-nya.

"Jadi saya tidak mengerti mengapa foto langsung dapat menghancurkan sejarah keluarga saya, toleransi dan kesabaran dengan komentar berperasaan, seperti 'Upload bodoh? Mereka tidak suka ". Saudaraku, komentar saya hancur seperti bola besi raksasa yang langsung menembus hati saya, itulah yang saya rasakan, "lanjutnya.

Poker online Sakinah juga merasa tidak nyaman dengan beberapa netizens telah menuduh bahwa gambar dan menciptakan tipuan. Dia merasa bahwa gambar-Nya terlalu berlebihan dan disalah artikan.

Bandarq online Apa yang sebenarnya menyebar media sosial harus selalu menyelidiki fakta-fakta sebelum kita menyimpulkan, dengan perempuan. Jangan sampai kita bukannya menyakiti atau menyinggung orang lain karena kecerobohan dan kebodohan kita.