Agen Poker Online

Rabu, 21 September 2016

Habis Kontrak Dan Karir Meredup John Obi Mikel Hengkang Dari Chelsea


Agen Poker - Ada tempat untuk John Obi Mikel di Chelsea tidak. Jadi Miguel untuk menemukan klub baru di bursa transfer Januari.

 agen poker
Habis Kontrak Dan Karir Meredup John Obi Mikel Hengkang Dari Chelsea


Miguel memasuki tahun ke-11 di seragam biru dan biru. Namun karirnya bahkan lebih tenggelam setelah dia tidak mampu mengelola pilihan Antonio Conte.

Agen Domino - Dari awal musim, Miguel tidak bermain dalam sifat kompetitif jika Miguel mulai menimbang-nimbang kemungkinan dari lebih jauh sebagai pemain Chelsea.

Selain itu, kontrak Mikel untuk Chelsea akan selesai pada akhir musim 2016/2017, sehingga pemain dari Nigeria perlu mencari klub baru untuk menghidupkan kembali karirnya.



Agen Poker Online - "Ketika kontrak Anda yang tersisa di tahun ini, Anda dapat berbicara dengan klub lain pada bulan Januari dan telah menandatangani pra-kontrak atau kesepakatan lainnya, sehingga benar saya jika saya akan berbicara dengan klub lain karena Anda tidak akan. tahu apa yang terjadi selanjutnya, "kata Miguel. Dikutip Sky Sports.

"Kalau masih di Liga Premier, itu adalah pilihan. Jika menjadi perlu untuk China atau di tempat lain, kita akan lihat. Pasti aku akan  membuat keputusan yang terbaik, "lanjutnya.

Agen Domino Online - "Saya sudah di sini waktu yang sangat lama. Saya memiliki 11 tahun tinggal di klub ini adalah rumah saya. Musim ini adalah tahun terakhir di klub ini ketika kontrak saya tidak diperpanjang. Aku santai masa depan saya terlihat bagus, "pungkasnya.

Miguel telah sejak 2006 seragam biru biru dengan total 372 penampilan dan enam gol di semua kompetisi.