Agen Poker Online

Kamis, 15 September 2016

Ibrahimovich Di Puji Zambrortta Legenda Italia


Agen Poker - Karir di Liga Premier adalah pengalaman baru bagi striker 34 tahun Zlatan Ibrahimovic, tetapi belum tentu proses yang panjang adaptasi karena merupakan kontras langsung dirintis.

 agen poker
Ibrahimovich Di Puji Zambrortta Legenda Italia

Ibrahimovic bergabung dengan Manchester. Bersatu dengan status bebas transfer musim panas ini. Dia telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan pertama di Liga Premier dan peringkat sebagai pencetak gol terbanyak.

Agen Domino - Gianluca Zambrotta terkejut Ibrahimovic tidak bisa bersinar langsung di awal karirnya bersama Manchester United.

"Bisa mencetak langsung di awal karirnya dengan tim baru, itu tidak mengherankan bagi saya karena saya sudah berlatih dengan dia dan tahu dia adalah seorang emas" Zambrotta mengatakan, seperti dilansir Sky Sports.



"Saya pikir kinerja telah menekankan berapa banyak kualitas Zlatan sebagai pemain," katanya.

Agen Poker Online - Mantan gelandang yang kini pelatih Anti Delhi, India Super League, Ibrahimovic adalah sosok familiar untuk di dalam dan luar lapangan.

Zambrotta bermain tim Ibrahimovic ke Juventus pada tahun 2004-2006, pada tahun 2010-2012, dua kembali bersama-sama di AC Milan.

"Saya bermain dengan Zlatan dua tahun di Juventus dan AC Milan. Jadi saya tahu Zlatan sangat baik, "kata Zambrotta.

Agen Domino Online - "Dia seorang profesional yang hebat. Zlatan adalah kepribadian yang hebat dan seseorang yang dapat membantu tim mendapatkan identitas sebenarnya, "katanya (Wisnu Nova Wistowo).