Agen Poker Online

Jumat, 23 September 2016

Serena Umumkan Comeback Di Singapore Dan Tidk Akan Buru Buru Untuk Pertandingan Wuhan Di Cina


Agen Poker - Mantan ratu tenis Serena Williams terpaksa melewatkan balapan di depan, dua di Wuhan dan Cina. Tapi Serena berencana comeback pada Final WTA di Singapura.

 agen poker
Serena Umumkan Comeback Di Singapore Dan Tidk Akan Buru Buru Untuk Pertandingan Wuhan Di Cina


Serena sebenarnya dijadwalkan tampil di Wuhan dibuka pada tanggal 25 September untuk 1 Oktober dan China Terbuka di Beijing pada tanggal 3 Oktober sampai 9, Anda akan melihat pemain AS adalah 34 tahun masih belum pulih cedera. bahu

Namun, Serena lolos sudah untuk balapan di akhir tahun di Singapura untuk mencoba tampil setelah absen di 2015. Selama karirnya, ia adalah saudara dari Venus Williams telah memenangkan gelar. lima kali, kedua terbesar setelah legenda tenis Martina Navratilova (8).

Agen Domino - "Saya kecewa tidak bermain di Wuhan, Cina atau karena masalah di bahu kanan saya," kata Serena dalam sebuah pernyataan yang dikutip oleh WTA.

"Saya sudah berlatih dan bermain. Tapi bahu saya belum siap untuk bermain di turnamen. ".

"Saya berharap kompetisi untuk menjadi sukses dan saya yakin fans akan menikmati turnamen tenis besar. Saya fokus, siap untuk bermain di final WTA di Singapura, "tambah pemenang 22 gelar Grand Slam ini.

Tahun ini, Williams hanya bermain di delapan turnamen paling sedikit dalam satu musim sejak kembali dari cedera pada 2011, ia memenangkan dua gelar di Roma dan Wimbledon dan runner-up tiga kali di Australia Terbuka [hilang. Kerber di final], India Welsh [kalah Victoria Azarenka di final] dan Perancis terbuka [garbiƱe muguruza kalah di final].



Serena Williams berjuang dengan cedera. Mantan ratu tenis tidak yakin kapan akan datang kembali mengayunkan raket.

Agen Domino Online - Ini berarti bahwa Serena tidak akan perlu melakukan sisa musim ini, memenangkan juara 22 Grand Slam, dijadwalkan mengikuti balapan ketiga; Dua di Cina dan Kejuaraan WTA di Singapura.

Serena baru saja kehilangan gelar nomor satu dunia untuk Angelique Kerber setelah gagal mengejutkan oleh Karolina Pliskova di semifinal AS Terbuka tahun lalu mengakui 34 cedera lutut. Tapi cedera itu enggan menyalahkan kekalahannya.

"Saya tidak tahu. Aku benar-benar hanya turun ke dia dari hari ke hari, "Serena menjawab ketika ditanya apakah ia akan bermain lagi di 2017," Aku bosan bermain di turnamen, banyak tidak layak dan kehilangan perlombaan. seharusnya tidak kalah. "

"Yang saya ingin memastikan saya fit dan bermain game terbaik saya, atau setidaknya 80 persen atau 70 persen fit - jadi saya bisa bermain di tingkat yang lebih tinggi," katanya kepada CNN.

Agen Poker Online - Cedera itu sendiri tampaknya telah menderita sejak awal turnamen, AS Terbuka, Serena dibatasi gerakannya. "Saya mengalami cedera lutut serius di sebelah kiri. Ketika aku tidak lelah. Kelelahan adalah tidak ada hubungannya, "lanjutnya.

"Saya tidak bisa bergerak, saya harapkan. Ketika Anda terluka, Anda memikirkan hal-hal lain ketika Anda harus bermain dan meniup pikiran Anda. pikiran saya ketika itu sedikit terganggu. Ya, itu adalah, "kata Serena.

Serena 'hanya' mendapatkan Grand Slam [Wimbledon] tahun ini setelah memenangi tiga gelar pada 2015. Juga, hanya untuk nama Italia Terbuka di kakak saya Venus Williams di kompetisi utama. WTA