Agen Poker Online

Rabu, 30 November 2016

Sinden Dan Pemain Gamelang Hibur Para Napi Di Lapas London


Agen Poker - "Suara gamelan yang indah, sangat menawan, dan pada saat alat penghilang stres yang sama," itulah kesan pertama Cathy Eastburn, pemain gamelan dan juga sinden tinggal di London.

 agen poker


Awalnya, sekitar 20 tahun yang lalu pada tahun 1996, dia hanya ingin mencoba bermain gamelan di Southbank Centre, tanpa mengetahui dari mana asalnya instrumen ini.

"Saya langsung jatuh cinta ketika mencoba untuk" ujar Cathy. "Getaran dan resonansi masuk ke dalam tubuh Anda. Sesuatu terapi. Kegiatan bersama ini adalah hal yang positif."

Ini adalah apa yang membuatnya datang dengan gagasan untuk membawa gamelan ke dalam penjara melalui berbagai workshop dengan narapidana, prekursor untuk pembentukan badan amal Good Vibrations.

"Penjara Lingkungan stres untuk kondisi terisolasi, saya pikir kenapa tidak membawa gamelan ke penjara."

Dalam 12 tahun terakhir, melalui badan, sekitar 5.000 narapidana di puluhan penjara Inggris, musisi terlatih.

"Sebuah suara yang indah ini sangat mengesankan bagi saya. Saya juga berpikir itu sebagai sarana menghilangkan stres ... Ketika saya merasa stres, frustasi atau marah atau sedih atau apa pun, setelah kelas gamelan, saya merasa lebih baik ... lebih tenang , lebih bahagia, "kata Cathy.

"Hal ini sebagian disebabkan oleh suara yang berbeda dari sejumlah instrumen gamelan, dan juga karena ketika Anda bermain, itu terhubung dengan orang lain. Anda memainkan peran Anda dan bagian yang cocok dengan apa yang orang lain bermain," tambahnya .

"Bermain sesuatu yang membutuhkan perhatian penuh Anda, rasanya seolah-olah tersedot ke bermain musik, dan pikiran juga ditransfer ke musik ... sesuatu yang membuatnya tenang."

Narapidana yang mengikuti pelatihan negara gamelan merasa mendapatkan manfaat

Agen Domino - Salah satu tahanan dari penjara enam bulan yang lalu, Gurjeet, mengatakan Good Vibrations melalui akun Facebook organisasi itu, yang gamelan dia seperti meditasi.

"Bagi saya gamelan seperti meditasi, saya sepertinya mendapatkan energi untuk melakukan aktivitas. Saya merasa saya bisa menangani masalah tersebut. Gamelan membuat saya membuat saya berpikir tentang Indonesia dan memberi saya mimpi. Saya senang dengan itu," kata Gurjeet.

"Ketika saya menghadapi masalah, membantu saya meringankan gamelan. Gamelan adalah hal yang sangat positif, harus lebih banyak orang yang berpartisipasi (kelas)," tambahnya.

'Konsentrasi gamelan penuh'

Sementara tahanan di Peterborough, di arsip video yang Good Vibrations mengatakan, "Dalam dunia saya itu besar saya tidak mungkin merasakan pengalaman ini, dengan bermain gamelan, saya bisa berkomunikasi dengan tahanan lain yang saya biasanya melewatkan ribu kita. Tapi kendala ini bisa diatasi sekarang. dengan gamelan, bisa menempatkan kami keluar dari suasana terisolasi. "

tahanan lain, Tahyan mengatakan, "Pada awalnya saya tidak berani datang, takut terlihat bodoh di depan tahanan lain. Tapi setelah saya coba, senang saya bisa mencoba, karena pengalaman orang lain."

Dari pengalaman para tahanan ini, Cathy mengungkap Java belajar alat musik adalah menjadi "langkah pertama untuk tahanan untuk akativitas lain di penjara dan membantu mereka menemukan pekerjaan setelah bebas ... membantu mengubah hidup seseorang."

Setiap minggu, Cathy gamelan masih menghadiri kelas-kelas di Southbank Centre, di kelas tertinggi bersama dengan puluhan orang Inggris lainnya.



Agen Poker online - Setelah mempelajari gamelan beberapa tahun, Cathy menjadi tertarik untuk belajar menjadi sinden melalui seorang mahasiswa Indonesia yang belajar di London.

"Saya memilih untuk belajar sindenan meskipun saya tidak pernah belajar menyanyi sebelumnya, dan ini merupakan tantangan bagi saya. Itu adalah sekitar 10 tahun yang lalu dan mengejutkan, aku menyukainya."

"Saya tidak mengerti bahasa Jawa sama sekali dan saya harus belajar banyak untuk menghafal macapat (lagu Jawa.) Dan aku mencoba untuk mencari tahu apa artinya."

Saat ini terdapat lebih dari 150 ensemble tersebar di seluruh Inggris, termasuk di Pusat Southbank, London, pusat-pusat seni terbesar di dunia.

Bersama-sama dengan musisi lain, Cathy latihan gamelan teratur dan juga menyinden di Southbank.

Agen Domino Online - "Yang penting bagi penyanyi adalah pengucapan yang tepat, juga menantang, dan juga nada tentu saja ... mempelajari kata-kata juga sangat menantang ... secara umum saya menangkap makna ini lagu-lagu," tambahnya.

Jadi kata-kata apa yang bisa menggambarkan gamelan? Untuk Cathy, orkestra adalah "alat yang indah dan magis."

"Dalam 10 tahun ke depan, saya berharap gamelan akan tumbuh populer karena semakin banyak orang mendaftar (di pusat Southbank) untuk belajar ... Jadi saya berharap akan lebih banyak orang yang belajar gamelan, bermain dan menikmatinya."